Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih Dampingi Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Sumberjo

| Maret 03, 2022 WIB

 

Babinsa Koramil Banyuputih saat mendampingi masyarakat vaksin Covid-19 (Heru / KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Anggota Koramil 0823-08/Banyuputih, Babinsa Sumberjo Serda Alif melaksanakan kegiatan rutin pemdampingan Vaksinasi dosis pertama dan dosis ke dua di Gerai Vaksin Balai Desa Sumberjo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Kamis (3/3/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Plt. Danramil 0823-08/Banyuputih Letda Inf Suyitno mengatakan, Babinsa Sumberjo bersinergi dengan pihak terkait lainnya dalam pendampingan vaksinasi dosis pertama dan dosis ke dua. “Anggota kami rutin melaksanakan pendampingan vaksinasi baik yang dilaksanakan oleh tim Dinas Kesehatan maupun Polkes 05.09.19 Kodim Situbondo,” jelas Letda Inf Suyitno.

 

Vaksinasi yang berlangsung di wilayah Kecamatan Banyuputih ini, sambung Letda Inf Suyitno, Babinsa Sumberrejo memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi agar selalu mengikuti protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

 

“Babinsa kami selalu mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, untuk mencegah penyebaran virus corona lebih luas lagi. Hal tersebut dilakukan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Letda Inf Suyitno.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Plt. Danramil) 0823-08/Banyuputih Letda Inf Suyitno. Akan tetapi, dia juga menjelaskan bahwa, anggotanya selalu dikerahkan untuk pendampingan vaksinasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin dengan Protokol Kesehatan Covid-19. “Untuk mencegah penyebaran Covid-19, maka masyarakat harus patuh prokes Covid-19 dan mau melaksanakan vaksin,” pungkas Letda Inf Suyitno. (***)

×
Berita Terbaru Update