Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil Jangkar dan Satgas Covid-19 Periksa Surat Swab Antigen Penumpang KMP. Dharma Kartika

| Maret 02, 2022 WIB

 

Petugas Gabungan saat melakukan pemeriksaan surat swab antigen penumpang KMP. Dharma Kartika (Heru/KabarDesa.co.id) 

KabarDesa.co.id – SITUBONDO JAWA TIMUR  – Anggota Koramil 09 Jangkar Satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar dan petugas Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo melaksanakan pemeriksaan surat sweb antigen kepada calon penumpang KMP. Dharma Kartika, Rabu (2/3/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Sertu Erwan Hadi S, anggota Koramil 0823/09 Jangkar mengatakan, pemeriksaan yang dilaksanakan tim gabungan tersebut, di depan pintu masuk Dermaga Pelabuhan Jangkar.

 

“Kali ini pemeriksaan di lakukan terhadap calon penumpang KMP. Dharma Kartika yang akan berlayar ke Pulau Raas Madura. Dari hasil pemeriksaan surat swab antigen yang di bawa dari asalnya masing-masing sebanyak 56 penumpang dimyatakan negatif,” jelas Sertu Erwan Hadi S.

 

Adapun, petugas yang tergabung dalam pemeriksaan ini, sambung Sertu Erwan Hadi S, antara lain anggota Polsek Jangkar Aiptu Sarjono, Kamla Jangkar Kopka Yulianto, Polairud Bripka Rofiq, Syahbandar Wilker Jangkar Fauzan, Dishub Situbondo Joni personil UPP PPR Banyuwangi, personil BPTD XI Jatim Fais, Nakes PKM Jangkar dan personil KKP.

 

“Tujuan dari pemeriksaan surat swab antigen terhadap penumpang KMP Dharma Kartika ini, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Anggota Koramil 09 Jangkar Sertu Erwan Hadi S. (***)

×
Berita Terbaru Update