Notification

×

Iklan

-

Iklan

Telkom Sediakan Paket Internet Promo Bagi Pelajar Dan Tenaga Pendidik

| Februari 23, 2022 WIB


BONE,KABARDESA.co.id,- Akses Internet saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan yang penting bagi sebagian besar masyarakat, hal ini dikarenakan Internet tidak hanya digunakan untuk mendapatkan informasi dan berita saja namun juga untuk mengakses materi dan modul pembelajaran bagi siswa.


Oleh karena itu, Telkom yang sangat mendukung upaya Pemerintah dalam program pembelajaran jarak jauh bagi siswa dan sekolah yang masih menerapkan proses belajar mengajar baik online maupun hybrid, menyediakan paket promo.


“Saat ini kami tengah menyediakan paket promo untuk mendukung program pembelajaran bagi sekolah yang masih menerapkan proses belajar daring” jelas Andi, Kakandatel Bone.( Rabu,23/02/2022)


Harga paket berlangganan ini lebih murah daripada yang umum karena ada syarat dan ketentuan yang berlaku begitu pula dengan benefit yang didapatkan. Bagi pelajar wajib menyertakan identitas berupa Kartu Pelajar sedangkan untuk para pengajar (pendidik) wajib menyertakan Nomor Unit Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK).


Harga paket untuk program ini dimulai dari Rp.255.000/bulan (sebelum PPN) dan paket ini sudah termasuk layanan akses bebas telepon ke rumah selama 50 menit.


 “Sebagai tambahan, promo ini dikhususkan untuk pelanggan baru” terang Andi.


Adapun biaya pasang untuk paket ini hanya  Rp.150.000/bulan (sebelum PPN) karena produk ini dikhususkan untuk para pelajar maka paket ini sudah termasuk akses bebas ke aplikasi IndiHome Study yang berisi materi mata pelajaran, latihan soal dan berbagai konten edukatif lainnya.


×
Berita Terbaru Update