Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Terjaring Operasi Yustisi, 50 orang Vaksin di Tempat

| Januari 21, 2022 WIB

 

Anggota Koramil Jangkar saat melaksanakan operasi yustisi (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Satgas Covid-19 Jangkar melaksanakan operasi yustisi di Jalan Perbatasan Desa Jangkar dan Desa Gadingan, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Jumat (21/1/2022).

 

Operasi yustisi yang diikuti oleh Camat Jangkar Harius Kaunang, Kanit Shabara Polsek Jangkar, Danramil 0823/09 Jangkar Kapten Inf Sunaryo bersama 6 anggotanya dan tenaga Kesehatan PKM Jangkar.

 

Keterangan yang disampaikan Danramil 0823/09 Jangkar Kapten Inf Sunaryo menjelaskan bahwa, operasi yustisi berhasil menjaring 50 orang belum vaksin dan langsung diarahkan untuk vaksin di tempat.

 

“Maksud dan tujuan operasi yustisi ini agar masyarakat dalam situasi pandemi Covid 19 semakin disiplin menggunakan masker dan menjadikan masker sebagai kebiasaan hidup sehari-hari serta masyarakat yang belum vaksin langsung dilakukan vaksin di tempat,” jelas Kapten Inf Sunaryo.

 

Sedangkan masyarakat yang tidak pakai masker terjaring operasi ini, sambung Kapten Inf Sunaryo, diberi sanksi teguran dan sanksi sosial. “Masyarakat yang tidak memakai masker diberi teguran dan sanksi sosial serta diberi masker,” pungkasnya (HER)

Danramil Jangkar saat menemani warga terjaring operasi yustisi divaksin (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)


×
Berita Terbaru Update