Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Satgas Covid-19 Pelabuhan Jangkar Tak Pernah Lelah Dalam Melakukan Pemeriksaan Penumpang Kapal

| Januari 17, 2022 WIB

Tim Satgas Covid-19 Pelabuhan Jangkar saat melakukan pemeriksaan (Heru/KabarDesa.co.id)


KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Tim gabungan Satgas Covid-19 Jangkar tidak perbah lelah dalam melaksanakan pemeriksaan terhadap calon penumpang kapal di Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Senin (17/1/2022).

 

Pemeriksaan kepada seluruh calon penumpang KMP. Satya Kencana tujuan Pulau Sapudi - Kalianget yang akan di berangkat dari Pelabuhan Jangkar Situbondo dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona melalui transportasi laut.

 

Keterangan yang disampaikan Serma Anton Iswahyudi Batuud Koramil 09 Jangkar mengatakan bahwa, pemeriksaan terhadap para calon penumpang kapal laut di Pelabuhan Jangkar dilakukan setiap hari pagi, siang dan malam hari.

 

“Tim Satgas Covid-19 Jangkar tidak pernah lelah dalam melakukan pemeriksaan terhadap para calon penumpang kapal. Ini dilakukan agar tidak ada penyebaran virus corona melalui transportasi laut dan demi menjaga kondusifitas Pelabuhan Jangkar,” tutur Serma Anton Iswahyudi.

 

Dari pelaksanaan pemeriksaan calon penumpang kapal tersebut, sambung Serma Anton Iswahyudi, sebanyak 104 orang calon penumpang kapal sudah membawa surat swab antigen dari daerah asal masing masing dengan hasil negatif. “Kita tak mengenal lelah dalam melakukan pemeriksaan terhadap calon penumpang kapal laut di Pelabuhan Jangkar Situbondo,” pungkas Serma Anton Iswahyudi.

 

Sekedar informasi, adapun petugas yang ikut dalam pemeriksaan para calon penumpang di Pelabuhan Jangkar antara lain Tri Wahyono Kasi pada Kecamatan Jangkar, Anggota Koramil Jangkar sebanyak 2 personel, anggota Polsek Jangkar Aipda Sarjono, anggota Kamla Kopka Supardi, Polair Bripka M.Rofik, Syahbandar Wilker Jangkar, UPP PPR Banyuwangi, BPTD XI Jatim dan Syarif anggota KKP. (HER)


 
×
Berita Terbaru Update