Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Hari ini, 175 masyarakat Kecamatan Banyuputih Divaksin Covid-19

| Januari 27, 2022 WIB

 

Pjs Danramil 08 Banyuputih Letnan Dua Inf Suyitno saat mendampingi vaksinasi (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih bersama anggota Polsek Banyuputih ikut melaksanakan pengamanan kegiatan pendampingan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Kamis (27/01/2022).

 

Pelaksanaan vaksin yang berlangsung di empat tempat berbeda ini, dihadiri oleh Pjs Danramil 08 Banyuputih Letnan Dua Inf Suyitno dan anggotanya serta pihak terkait lainnya. “Hasil vaksin hari ini, di Dasa Sumberanyar jumlah warga yang di Vaksin sebanyak 91 orang. Vaksin dosis pertama sebanyak 60 orang vaksin dosis ke tiga sebanyak 30 orang dan vaksin dosis ke tiga sebanyak 1 orang,” jelas Letnan Dua Inf Suyitno.

 

Selanjutnya, sambung Letnan Dua Inf Suyitno, vaksinasi yang berlangsung di rumah Kepala Dusun (Kadus) Sahyu Dusun Krajan, Desa Banyuputih sebanyak 30 orang. Vaksin dosis pertama sebanyal 20 orang dan vaksin dosis ke dua sebanyak 10 orang.

 

Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Puskesmas Wonorejo Dusun Randuagung, Dasa Wonorejo sebanyak 22 orang. Vaksin dosis ke dua sebanyak 4 orang dan vaksin dosis ke tiga sebanyak 18 orang.

 

Sedangkan, vaksin yang berlangsung di Puskesmas Banyuputih, Desa Sumberwaru sebanyak 32 orang. Vaksin dosis pertama sebanyak 6 orang dan vaksin dosis ke 25 orang serta vaksin dosis ke tiga sebanyak 1 orang.

 

“Jumlah keseluruhan yang vaksin 175 orang dengan rincian vaksin dosis pertama sebanyak 86 orang, vaksin dosis ke dua sebanyak 69 orang dan vaksin dosis ke tiga sebanyak 20 orang. Alhamdulillah, tidak ada tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi tersebut,” tutur Letda Suyitno. (heru)

×
Berita Terbaru Update