Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Siap Berikan Servis Terbaik ke Konsumen, Gerai Indosat Ooredoo Kini Hadir di Pringsewu

| Desember 31, 2021 WIB

 



PRINGSEWU/Kabardesa.co.id -  Guna mendekatkan diri ke konsumen, Gerai Indosar Ooredoo kini hadir di Kabupaten Pringsewu. Hal ini disampaikan Assisten Vice President (AVP) Head of Sales Indosat Area Bandar Lampung, Risa Herlambang. Ia memastikan, kehadiran Gerai Indosar Ooredoo bisa memberikan servis terbaik ke konsumen.


Dalam kesempatan tersebut, Risa menuturkan, gerai yang ada di Kabupaten Pringsewu merupakan gerai ke lima (5) di Provinsi Lampung, dan ke 25 di Sumatera. 


"Jadi dengan dibukanya gerai ini, merupakan  solusi One Stop Service yang memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya mulai dari pembayaran tagihan, hingga mendapatkan informasi atau penyelesaian terkait layanan dengan berbagai promo special," ucap dia, saat diwawancarai di Grand Opening, Gerai Indosat Ooredoo, di jalan KH Ghalib, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Jumat (31/12). 


Selain itu, masyarakat Pringsewu dan sekitarnya bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian paket mulai Prime 3 bulan dari IM3 Ooredoo Postpaid yang hanya bisa didapatkan di gerai tersebut selama periode 30 hari,  mulai dari tanggal 31 Desember 2021 sampai dengan 30 Januari 2022. 


"Nah, buruan dapatkan diskonnya langsung saat pembelian di gerai Indosat Ooredoo, atau mengakses online application yang tersedia di Gerai Pringsewu untuk semakin mendapatkan kemudahan dan kenyamanan," tambahnya.


Sementara itu, Veri Gustira selaku Bisnis Manager PT Ezyload Nusa Bangkit Cluster Tanggamus menjelaskan, dengan kerjasama antara Indosat Ooredoo dan PT. Ezyload Nusabangkit  diharapkan dapat menjamin pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam menghadirkan kebutuhan masyarakat. 


Kemudian, lanjut dia, selama periode grand opening Indosat Ooredoo, banyak promo spesial dengan diskon besar serta merchandise menarik bagi para pelanggan yang berkunjung. 


"Kombinasi keunggulan Indosat Ooredoo sebagai operator terdepan, serta kelebihan PT. Ezyload Nusabangkit di bidang retail dan distribusi akan menghadirkan standar layanan yang memastikan kepuasaan tinggi bagi masyarakat khususnya yang berada di Pringsewu," tuturnya.


Costumer Service Gerai Indosat Ooredoo Pringsewu menjelaskan, adapun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi konsumen apabila pelanggan ingin memperbaiki kartu yang rusak, mengaktifkan kembali kartu yang hilang atau mengupgrade jaringan dari 3G ke 4G. 


Untuk perbaikan kartu rusak dan upgrade jaringan pelanggan diminta datang langsung dengan membawa KTP, Kartu Keluarga asli dan kartu perdana yang rusak atau yang ingin di upgrade. 


"Sedangkan untuk mengaktifkan kembali kartu yang hilang ada tambahan surat keterangan kehilangan dari pihak kepolisian, dengan dikenai admin Rp25.000 untuk isi ulang pulsa pada kartu tersebut, dengan lama perbaikan 1 sampai 2x24 jam, kemudian untuk upgrade jaringan tidak di kenai biaya admin," tutupnya. (BOENGA)

×
Berita Terbaru Update