Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kejar Target, Tim Vaksinator Puskesmas Wonorejo Bekerja Siang Malam

| Desember 25, 2021 WIB

 

Vaksinasi malam hari yang berlangsung di rumah Edi Warga Dusun Jelun Desa Wonorejo (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Kejar target capaian vaksinasi, tim vaksinator Puskesmas Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo di bantu dengan anggota Koramil 08 Banyuputih dan Polsek Banyuputih serta aparat desa setempat gencar melakukan vaksinasi siang maupun malam hari, Sabtu (25/12/2021).

 

Penyuntikan vaksinasi jenis Sinovac untuk masyarakat umun dan lansia yang bertempat di rumah Edi warga Dusun Jelun RT.025 RW.004 Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo ini, didampingi oleh Babinsa Wonorejo Sertu Gusnadi.

 

“Jumlah vaksin yang digunakan oleh tim vaksinator Puskesmas Wonorejo sebanyak 9 vial. Dan masyarakat yang berhasil divaksin tadi malam sebanyak 18 orang. Alhamdulillah, tidak ditemui tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi ini. Proses vaksinasi Covid-19 berlangsung aman dan lancar,” kata Sertu Gusnadi.

 

Hadir dalam kegiatan vaksinasi ini, sambung Sertu Gusnadi, antara lain anggota Koramil 08 Banyuputih, Kepala Puskesmas Desa Wonorejo, Kepala Desa  Wonorejo, Kepala Dusun Pandean Desa Wonorejo dan KeTua PPKM Desa Wonorejo. “Untuk mengejar target vaksinasi kita melaksanakan vaksin siang maupun malam hari dengan cara mendatangi rumah penduduk,” pungkas Sertu Gusnadi. (Tanto)

×
Berita Terbaru Update