Notification

×

Iklan

-

Iklan

Bupati Bone Pastikan Warga Miskin Akan Ditanggung Iuran BPJSnya.

| Desember 26, 2021 WIB



BONE,KABARDESA,co.id,- Radio Suara Bone Beradat ( SBB ) Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone, menggelar Bincang Akhir Tahun di salah satu Cafe yang ada di Jalan Hasanuddin Watampone. ( Ahad, 26/12/2021).


Bincang akhir tahun ini dihadiri langsung  oleh Bupati Bone, H.A.Fahsar M Padjalangi didampingi Sekda, H.Andi Islamuddin yang juga sebagai ketua Dewan Penasehat SBB, Ketua DPRD, Kepala KPPN Watampone, beberapa Kepala OPD dan juga awak media.


Bupati Bone, H. Andi Fahsar, berharap adanya sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan para awak media dalam pelaksanaan roda Pemerintahan.


" sudah Delapan tahun sebagai Bupati, sudah Delapan tahun juga acara refleksi akhir tahun dilaksanakan, saya berharap adanya sinergitas tapi bukan berarti tidak boleh ada kritik" harapnya.


Saat ditanya terkait adanya masyarakat miskin yang kepesertaan BPJSnya dinonaktifkan, Bupati Bone dengan tegas menyatakan bahwa jika memang masyarakat tersebut betul - betul tidak mampu maka pasti akan di berikan bantuan pembayaran iuran BPJS.


" Kalau tidak mampu pasti di kasi, seandainya kemampuan Pemda memungkinkan tapi kita harus mengetahui bahwa kita punya regulasi terkait penerima bantuan, kita setiap tahun membayarkan 98 M ke BPJS Kesehatan" Ujarnya.


Masyarakat yang  tidak mampu tetap akan menjadi tanggung jawab Pemerintah, namun Bupati Bone berharap adanya kejujuran masyarakat karena manusia biasa sudah lumrah inginkan yang gratis meski kondisi ekonominya tergolong mampu.


"Bukan berarti kami mau menghindar ,kita mau yang betul - betul tidak mampu , saya saja Bupati selalu mencari diskon,gratis,namanya manusia biasa".tegasnya.


×
Berita Terbaru Update