Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pemerintah Desa Laerung Gencarkan Sosialisasikan Vaksinasi Pada Warganya

| Desember 27, 2021 WIB
Kegiatan  vaksinasi yang diadakan di desa Laerung




Kabardesa.co.id, Laerung -- Tim Vaksinator UPTD Puskesmas berkunjung di Desa Laerung, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo. Untuk melakukan  vaksinasi bagi masyarakat Desa Laerung dan sekitarnya yang diadakan di kantor desa Laerung pada hari Ahad, 26 Desember 2021.


Sudirman selaku sekertaris desa bersama dengan beberapa tokoh masyarakat dan didampingi oleh tentara yang bertugas berkeliling untuk menghimbau dan mengajak masyarakat Desa Laerung melakukan vaksinasi.


Pemerintah Desa Laerung juga menyiapkan masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker guna memenuhi protokol kesehatan.


Ini merupakan kunjungan ke 3 tim vaksinator UPTD Puskesmas Majauleng ke Desa Laerung, dan masih banyak warga yang baru melakukan vaksin dosis pertama. Untuk vaksin dosis pertama ada 157 orang dan vaksin ke dua 6 orang.


Kepala Desa Laerung, Baso Umar juga datang di tengah-tengah masyarakat. Beliau menghimbau agar masyarakat yang datang juga mengajak sanak saudara dan tetangga yg belum melakukan vaksinasi untuk melakukan vaksinasi. 


Beliau menyampaikan  kedepannya "kami selaku pemerintah desa tidak dapat melayani masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, sesuai  peraturan pemerintah, yang telah ditetapkan ", ujar belia saat menutup pengarahan. (Andi Rommi)

×
Berita Terbaru Update