Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Giat Praktik Komunikasi Pekerjaan

| November 28, 2021 WIB
Kegiatan praktik komunikasi pekerjaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Wagiman/KabarDesa) 

Pringsewu// Kabardesa.co.id -  Universitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung (UMPRI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis menggelar kegiatan praktik komunikasi pekerjaan. Kegiatan ini merupakan bentuk praktik dari mata kuliah komunikasi bisnis dengan tujuan memberikan bekal pengetahuan praktis bagi mahasiswa sebagai calon lulusan dalam persiapan memasuki dunia kerja, Sabtu, (27/11/2021) 


Kegiatan praktik ini menghadirkan narasumber dari Himpunan Psikologi Indonesia Propinsi Lampung bunda Ratna Widiastuti,A.M.,Psi. Pada paparan beliau menyampaikan bahwa untuk memasuki dunia kerja di mulai dari kesiapan diri pribadi, Ujarnya.


Atmi Saptarini sebagai dosen pengampu menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi bentuk praktik pada matakuliah Komunikasi Bisnis dengan memberi pengalaman belajar bagi mahasiswa berupa kegiatan yang di lakukan sebagai pencari kerja atau "job seekers". Kegiayan ini di ikuti oleh mahasiswa yang mengambil matakuliah komunikasi bisnis sejumlah 72 mahasiswa.

Serta dilakukan di kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ungkapnya. 


Handika Febrianto, sebagai perwakilan mahasiswa mengatakan bahwa kegiatan ini sangat berharga bagi mahasiswa sebagai bentuk ilmu praktis dan terapan. Mahasiswa tidak hanya mendapatkan penjelasan secara teori di kelas saja.


Atmi menambahkan Mahasiswa sangat antusias mengikuti praktik ini dan narasumber berhasil membangun atmosphere pembelajaran dengan suasana seperti memasuki dunia kerja, pungkas Atmi. (Wagiman)



×
Berita Terbaru Update