Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Dewan Pers Kunjungi Kantor Kabardesa.co.id, Lakukan Verifikasi Faktual

| November 09, 2021 WIB


Dewan Pers Lakukan Verifikasi Faktual pada Kabardesa.co.id - dok.kabardesa

KABARDESA.CO.ID,
 WAJO -- Tim verfikasi faktual dari Dewan Pers yang dipimpin oleh Henry CH Bangun melakukan kunjungan ke Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan untuk melakukan verifikasi faktual, Selasa, (09/11/21).


Kedatangan rombongan Dewan Pers disambut hangat oleh CEO Bernas Network,  Bakri Remmang.

"Selamat datang di Kota Sutra, Kabupaten Wajo." Ujar Bakri Remmang.


Selain memeriksa sejumlah persyaratan kelengkapan dalam verifikasi faktual media siber Kabardesa.co.id, Wakil ketua Dewan Pers, Henry CH Bangun juga sempat memberikan wejangan. Dimana disebutkannya bahwa aspek legalitas media menjadi hal yang sangat penting.


Pada kesempatan itu pula, ia berpesan, dalam melaksanakan tugas sebagai wartawan agar selalu menjaga etika jurnalistik sebagaimana yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers Indonesia.


Sementara itu Bakri Remmang menyampaikan terima kasih atas wejangan dari Dewan Pers yang tentunya sebuah dorongan semangat agar ke depan untuk selalu berkarya lebih baik lagi dan memberikan kontribusi terbaik bagi NKRI khususnya di Kabupaten Wajo ini.


Dalam kunjungan Dewan Pers ke Wajo terdapat 9 media yang diverfikasi faktual diantaranya, Okesulsel.com, Kabardesa.co.id, Wajoterkini.com, Beritanasional.id, penarakyat.com, pesanku.co.id, dan halosulsel.com (*) 



×
Berita Terbaru Update