Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bhayangkari Polsek Pammana Salurkan Bansos ke Korban Puting Beliung di Desa Lagosi

| November 08, 2021 WIB
Penyaluran Bansos oleh Bhayangkari Polsek Pammana ke korban terdampak puting beliung di Desa Lagosi - dok.kabardesa

Kabardesa.co.id, PAMMANA - Ketua Bhayangkari cabang Wajo, yang diwakilkan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Pammana, Andi. Erniwati Amir menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang terkena bencana alam angin puting beliung yang terjadi Jum'at (05/11/2021 )  di desa Lagosi Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan senin (08/11/2021).


Ketua Bhayangkari Ranting Pammana, Andi. Erniwati Amir kepada wartawan kabardesa.co.id menjelaskan bahwa bantuan sosial yang mereka serahkan tidak seberapa nilainya, tapi ini salah satu upaya dari jajaran Polres Wajo dan jajaran Polsek Pammana untuk meringankan beban warga yang, sedang tertimpa musibah angin puting beliung.


"Saya berharap semoga para bapak, ibu yang kena musibah anging puting beliung bisa lapang dada dan memaknai dalam menerima bencana angin puting beliung," lanjut Andi. Ernawati.


Di tempat yang sama, Kapolsek Pammana, Iptu Andi. Amiruddun mengingatkan warga yang belum melakukan suntikan vaksin covid-19 untuk seterah melakukan suntikan vaksin covid-19 karena ini sangat penting untuk mengatasi corona virus (covid-19) dan tetap mematuhi proses (protokol kesehatan) terangnya.


"Sementara kepala desa Lagosi, Iqbal Hidayatullah menyampaikan ucapan Terima kasih kepada jajaran polres Wajo dan polsek pammana yang telah memberikan bantuan sosial kepada warga kami yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung jum'at ( 5/11/2021 k) yang lalu,"( Basir)

×
Berita Terbaru Update