Notification

×

Iklan

-

Iklan

Babak Penyisihan Turnamen OPD Cup 2021, Setwan DPRD Buteng Tumbangkan Lawanya

| Oktober 22, 2021 WIB


KABARDESA.CO.ID, BUTON TENGAH SULAWESI TENGGARA - Laga antara Sekretariat DPRD Buton Tengah melawan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang berkolaborasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang dilakukan di lapangan Tangkalwa, Kecamatan Lakudo, Jumat (22/10/2021) berakhir dramatis.

Skor yang tercipta adalah 7-2, kemenangan yang tercipta perdana di cetak oleh Ilham di menit ke 10, setelahnya kemenangan digandakan oleh Muslimin menjadi skor 2-0.

Pada menit ke 17, tim lawan DPTSP dan BPBD membalas kekalahan  melalui tendangan pagar yang di eksekusi oleh Asmun pada menit 25 sehingga merubah skor menjadi 2-1.

Setelah beberapa menit kembali bermain, terjadi pelanggaran diluar kotak penalti yang dilakukan pemain DPTSP dan BPBD, tendangan bebas harus terlaksana yang kemudian di eksekusi oleh Legislator asal Kecamatan Lakudo, Syarifuddin Reeno, tendangan pada menit ke 31 merubah skor babak pertama 3-1 untuk kemenangan sekretariat DPRD Buteng.

Pada babak kedua tercipta kembali gol dari tim sekretariat DPRD Buteng, gol ke 4 di cetak Amaruddin di menit 45, gol kembali terjadi  merupakan gol ke 5 yang di cetak Muslimin pada menit 55.

DPTSP dan BPBD rupanya enggan mengalah, merka membalas ketertinggalan lewat penalti pada menit 60 melalui kaki Asmun, akibat pelanggaran yang di lakukan bek Sekretariat DPRD dan berbuah gol dan skor berubah 5-2 untuk kemenangan sekretariat DPRD Buteng.

Pada menit 65 Syarifuddin Reeno kembali menambah pundi pundi kemenangan dengan skor jadi 6-2 dan dimenit 68, Amaruddin menambah gol dan skor sekaligus menutup jumlah gol. Skor berakhir 7-2 dengan total waktu bermain 2x35 menit.

"Ini babak penyisihan kita melalui kemenangan ini, kami siap hadapi laga selanjutnya, " Ungkap Legislator Partai PDI Perjuangan, Syarifudin Reeno saat di mintai tanggapanya usai mendapat kemenangan.

×
Berita Terbaru Update