Notification

×

Iklan

-

Iklan

Bupati Sidrap Terima Kunjungan Tim Implementasi PUR Bank Indonesia, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

| Oktober 12, 2021 WIB

 



KabarDesa.Co.Id, Sidrap - Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menerima kunjungan Tim Implementasi Pengelolaan Uang Rupiah (PUR) Bank Indonesia Sulawesi Selatan, penerimaan Tim tersebut di lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Senin 11 Oktober 2021.


Tim dipimpin Kepala Divisi Sistem Pembayaran dan PUR BI Sulsel, Ali Afthan A. Azzuhdi. Turut dalam rombongan, Surya Deni, Riki Winatha, dan Aswan Hidayat. 


Ali Afthan menyatakan, selain untuk bersilaturahmi dengan Bupati Sidrap, dalam kunjungan ini, mereka akan melakukan Sosialisasi iETPD (Indeks Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah).


"Kami juga menindaklanjuti apa yang telah dilakukan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Sidrap," terang Ali Aftab.


Agenda lain, kata Ali Afthan, Tim BI akan melakukan edukasi CBP atau Cinta, Bangga dan Paham terhadap Rupiah.


Sementara  Bupati Sidrap Dollah Mando menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut. Ia menyebut, Pemerintah Kabupaten Sidrap mendukung program yang dijalankan Bank Indonesia tersebut.


Sebelumnya Dollah Mando, juga mengingatkan kepada Tim dan seluruh yang hadir, untuk bersama memerangngi virus Corona dan memutus mata rantai penyebarannya, dan juga kita jangan lupa menggunakan masker, jangan abai terhadap protokol kesehatan.


Dollah Mando, juga mengajak untuk tak henti-hentinya memberikan edukasi kepada warga akan bahaya corona, 


"Semoga dengan kegiatan ini, digitalisasi serta rasa cinta dan bangga terhadap rupiah bisa meningkat," ungkap Dollah Mando.


Dalam acara di ruang kerja Bupati Sidrap itu, turut hadir Pimpinan Bank Sulselbar Sidrap, Zainal Abidin. Tampak pula Asisten Pemerintahan dan Kesra Sidrap, Andi Faisal Burhanurddin, Kepala BKAD Sidrap, Nasruddin Waris, dan Plt Bapenda Sidrap, Muhammad Yusuf DM. (Yusuf)

×
Berita Terbaru Update