Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Stiker Jadi Media Sosialisasi Covid-19 di Pemdes Pallawarukka

| Juli 13, 2021 WIB

 


KabarDesa.Co.Id, Wajo- Pemerintah desa Pallawarukka Kecamatan Pammana peduli warganya hadapi pendemi covid-19 dengan memberikan bantuan berupa galong dan stiker yang bertuliskan gunakan masker untuk di pasang di pintuk masuk rumah yang dilaksanakan, Senin ( 12/7/2021 ).


Menurut Muhammad, atau yang sering disapah Mamat yang kini menjabat sebagai kepala desa Pallawarukka, saat ditemui wartawan menanyakan terkait pemberian galong dan stiker kepada warganya.


Muhammad mengatakan bahwa pemberian galong dan stiker yang ada tulisannya gunakan masker untuk di pasang di pintu masuk rumah warga bertujuan  untuk mensosialisasikan kepada warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan melalui stiker itu.


"Hanya cara ini kita harus lakukan agar masyarat itu mau menyadari akan pentingnya protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran corona virus ( covid-19 )," tutur Muhammad," 


Sekedar di ketahui ada 450 galong dan stiker  dibagikan kepada warga Desa Pallawarukka yang nantinya galong diberikan itu akan diletakkan di depan rumah sebagai tempat cuci tangan sedangkan stiker dipasang di pintu  masuk rumah.( yusuf )

×
Berita Terbaru Update