Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Danrem 081/DSJ Lepas 35 Ton Beras dan 70 Ribu Masker Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

| Juni 24, 2021 WIB

 


KabarDesa.Co.Id, Madiun - Sebanyak 35 Ton beras dan 70 ribu masker siap didistribusikan kepada warga yang telah terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun.


Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menyampaikan ucapan terima kasihnya atas berbagai bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan para Pengusaha Peduli NKRI tersebut.


"Selaku Komandan Korem 081/DSJ saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Valentino Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi dan para Pengusaha Peduli NKRI yang telah dengan ikhlas  dan kerelaan hati memberikan bantuannya," katanya dalam sambutannya pada Apel Gelar Pasukan Bagi-Bagi Sembako dan Masker di Stadion Wilis, Kota Madiun, Kamis (24/6/2021).


Dia berharap, bantuan-bantuan akan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mampu mengeliminir melonjaknya penyebaran Covid-19.


Sementara itu, Richard Susanto mewakili dari Yayasan Buddha Tzu Chi dalam sambutannya menjelaskan latar belakang dari diberikannya berbagai bantuan tersebut.


"Bantuan-bantuan ini didasari dari rasa keprihatinan melihat kondisi masyarakat terdampak Covid-19, baik secara kesehatan, ekonomi maupun sosial," terangnya.


Secara keseluruhan Richard mengungkapkan, total bantuan yang diberikan sebanyak 1 juta paket beras dan masker yang dibagikan di 6 Provinsi di Pulau Jawa yang terdampak Covid-19.


Richard juga mengatakan bahwa, pihaknya bersama stakeholder lainnya yang terlibat mengaku bersyukur dapat hadir di Kota Madiun untuk berbagi kebahagian.


Setelah pelaksanaan apel gelar tersebut, berbagai bantuan itu selanjutnya dilepas untuk didistribukan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.(yusuf)

×
Berita Terbaru Update