Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Dandim 0802/Ponorogo : " Cegah Covid Dengan 5M Belum Cukup, Saatnya Kita Gunakan 6M "

| Juni 24, 2021 WIB

 


KabarDesa.Co.Id, Ponorogo - Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto kepada Media Center 0802 mengatakan bahwa memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas merupakan upaya yang tepat untuk mencegah penularan covid-19 di samping penyuntikan vaksinasi covid-19. Namun kini ada satu lagi yang harus dan perlu dilakukan agar pandemi ini segera berakhir yakni dengan menghindari kegiatan makan secara bersama - sama, Rabu (23/06/2021).


" Agar pandemi ini segera tuntas, disamping vaksinasi covid-19, tentu protokol kesehatan tentang pencegahan covid-19 harus terus diterapkan dalam setiap aktivitas. Yang selama ini kita kenal dengan yang namanya 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas), maka ada satu lagi yang harus kita lakukan yakni dengan menghindari makan bersama, " kata Dandim 0802/Ponorogo.


Ia juga harapkan agar hindari dulu aktivitas makan bersama, sabar dulu biar bisa saling menjaga. Karena mau tidak mau saat melakukan aktivitas makan, dipastikan kita melepas masker. Nah disitulah dimungkinkan virus corona akan menyebar .


Himbauan tentang 6M Komandan Kodim 0802/Ponorogo, disamping disampaikan kepada anggota Kodim 0802/Ponorogo juga diperuntukkan kepada masyarakat yang penyampaiannya melalui media online maupun berupa banner/spanduk yang dipasang di tempat umum/keramaian di wilayah Kabupaten Ponorogo.(yusuf)

×
Berita Terbaru Update