Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pemdes Lebbae Bagikan Sabun Cuci Tangan ke 475 KK

| April 23, 2021 WIB

 



KabarDesa.Co.Id, Bone - Pemerintah Desa Lebbae Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone membagikan 475  Kepala Rumah Tangga ( KK ) di Desa Lebbae Sabun cuci tangan dan hand sanitizer guna mencegah dan memutus mata rantai corona virus ( covid-19 ) Kamis ( 22/4/2021 ).


Menurut Kepala desa Lebbae, Andi Arlim menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah desa Lebbae membendung terkait penyebaran corona virus ( covid-19 )."sekaligus kita memberikan edukasi kepada warga, utamanya warga desa Lebbae untuk menjalankan pola hidup yang bersih,"ucap Andi Arlim.



Disamping itu, kata Andi Arlim ada juga sebahagian warga yang abai terkait corona virus ( covid-19 ), jadi sebagai kepala desa tidak pernah merasa bosan  untuk memberikan pemahaman kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan karena itu kewajiban saya untuk menyampaikan kepada warga.


Lebih lanjut, Andi.Arlim, bahwa kegiatan pembagian berupa sabun cuci tangan dan  hand sanitizer kepada 475 kepala keluarga ( KK ) di desa Lebbae sumber dananya dari dana desa yang 8 persen untuk covid-19 tahun 2021.


Kemudian kepala desa Lebbae, Andi Arlim juga sangat bersyukur karena selama ini di wilayah desa Lebbae belum ada warga terkena corona virus ( covid-19 ), "namun demikian saya berharap kepada warga, khusus warga desa Lebbae terus meningkatkan kewaspadaan karena corona virus ( covid-19 ) belum usai," harapnya.( basir )

×
Berita Terbaru Update