Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Forkompinca Pammana Adakan Safari Tarawih

| April 25, 2021 WIB

 



KabarDesa.Co.Id, Wajo - Forkompinca Kecamatan Pammana adakan safari tarawih di Masjid Abd.Rahman Dusun Baleng Desa Watampanua pada malam ke -13 bulan puasa 1442 hijeriah 2021 masehi, Sabtu malam ( 24/4/2021 ).


Yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Pammana, Junisatri Rasyid, Danramil 1406-06 Pammana Kapten Inf. Jufriadi, Kapolsek pammana Iptu Andi. Amiruddin, Amiruddin,SH.M.A.P kasi ketenteraman ketertiban umum dan masyarakat, kepala desa Watampanua, Made Ali,S.sos.


Pada kesempatan tersebut Camat Pammana, Junisatri Rasyid mengatakan bahwa pelaksanaan safari tarawih di mesjid Abd.Rahman bersama Forkompinca malam ini tetap dengan protokol kesehatan.


Disamping itu,kata Camat Pamman bahwa saya perkenalkan Kapolsek kita yang baru yakni Iptu Andi. Amiruddin, ia adalah putra asli Kecamatan Pammana yang pernah jabat Kanit Res Polsek Pammana.


Terkait pelaksanaan Pilkades secara serentak di Kabupaten Wajo, pada 25 Mei 2021 mendatang, termasuk desa Watampanua, saya mengajak warga desa Watampanua mari kita ciptakan situasi yang aman dan damai, baik simpatisan maupun para pendukung masing-masing calon kepala desa.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pammana yang baru yakni Iptu Andi Amiruddin menyatakan bahwa pelaksanaan Pilkades pada 25 Mei 2021 mendatang, ia sangat berharap kepada masyarakat desa Watampanua untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, termasuk di jajaran Polsek Pammana, karena apabila ada dukungan dari masyarakat maka Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pammana bisa kondusif.


Sementara Danramil 1406-06 Pammana Kapten Inf.Jufriadi dalam kesempatannya dalam kegiatan safari tarawih di dusun Baleng desa Pallawarukka mengatakan bahwa tugas Danramil adalah menjaga keutuhan wilayah yang dilaksanakan oleh Komando Rayon Militer ( Koramil ) untuk menjaga keutuhan wilayah kecamatan dari segala gangguan dari ancaman dari luar maupun dari dalam.( basir )

×
Berita Terbaru Update