Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Waket Dewan BMI NTT Meminta Agar Pemerintah Menangani Covid-19 Lebih Serius

Kamis, 14 Januari 2021 | 10:09 WIB Last Updated 2021-01-14T02:09:44Z

KabarDesa.co.id, Kupang
- Dunia melalui World Health Organization (WHO) pun mengukuhkan COVID-19 sebagai pandemic yang berarti bisa menyerang siapa dan dimana saja. 

penyebaran covid-19 per hari di indonesia semakin meningkat berdasrkan informasi yang di himpun dari liputan6.com bahwa terjadi peningkatan 1.679 orang. Di Nusa Tenggara Timur sendiri mengalami peningkatan yang signifikan dengan masuk 10 besar provinsi yang menyumbang peningkatan pasien covid-19 Nasional tercatat 171 orang per hari ini yang terinfeksi.


Wakil Ketua Dewan pimpinan daerah Bintang Muda indonesia (Yohanes Fandi) menegaskan agar proses penananganan covid-19 lebih ekstra serius lagi.

"Dari Pemerintahan tingkat Desa sampai tingkat pusat harus lebih serius untuk menangani pandemik ini, jangan mengeluar kebijakan - kebijakan yang sifatnya paradoks", tegas aktivis PMKRI Cab Kupang ini.


dan juga, tambah Fandi, Pemerintah Provinsi NTT agar segerah menutup semntara atau melakukan pembatasan jam di pusat keramaian di Nusa Tenggara Timur misalnya Pasar, minimarket, mall dan lain-lain.

"Salah strategi untuk memutuskan menularnya Covid 19, Pemerintah munutup sementara tempat - tempat yang urjen di kunjungi masyarakat," katanya.

di samping Itu Bintang Muda Indonesia NTT juga menghimbau agar masyrakat NTT selalu taat terhadap protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid yang semakin mengganas.

"Kami menghimbau kepada seluruh tatanan masyarakat agar tetap menaati protokoler kesahatan, bahwa tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Karena Covid 19 ini benar - benar mengancam kehidupan kita," harapannya. (*)
×
Berita Terbaru Update