Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Prihatin Dengan Kondisi Jalan Yang Rusak, TNI dan Masyarakat Bekerja Sama Dengan Cara Swadaya

Senin, 21 Desember 2020 | 10:11 WIB Last Updated 2020-12-21T02:11:39Z

 


KabarDesa.Co.Id, Manggarai Timur - Sejumlah masyarakat Dusun Parang, Desa Golo Ndele, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur melakukan aksi gotong royong bersama.dan dibantu oleh Salah satu Anggota TNI Sertu Nixson

Kegiatan ini dilakukan atas kepedulian dan perihatin masyarakat dengan kondisi jalan yang sangat rusak dan sering terjadi Kecelakaan Mobil terbalik,Sabtu (19/12/2020) pagi


Jalan jalur Borong- Mukun ini sudah enam kali tejadi terbaik mobil yang sedang mengangkut hasil bumi masyarakat, atas Kepedulian tersebut masyarakat berinisiatif untuk memperbaiki jalan tersebut.

Jalan rusak yang sangat parah tersebut teletak di RT 08 Dusun Parang, Desa Golo Ndele. 


Dalam Kegiatan Bakti sosial pembuatan jalan yang rusak  tersebut turut Hadir Babinsa untuk Wilayah Kota Komba Utara ,Sertu Nixson,ketua RT, Toko Masyarakat dan Kaum Muda Milenial kampung Parang.


Stefanus Samin Ketua RT 08 Doma mengatakan hari ini kami melakukan kegiatan ini karena  kondisi jalannya sudah sangat parah sekali,Dan Saat ini juga sudah 6 mobil yang terbalik disini. Tapi syukur saja tidak ada korban jiwa.


Sertu Nixson, Babinsa yang bertugas diwilayah ini mengatakan ini salah satu jalan di jalur Kembur-Metuk sampai saat ini jalan ini tidak diperhatikan oleh pemerintah, maka kami masayarakat yang turun untuk memperbaiki jalan dengan secara swadaya.


Sedangkan Robertus Anis, salah satu Tokoh Muda Dusun Parang Mengatakan kami sebegai pemudah disini turun perihatin dengan kondisi jalan saat ini. Maka kami sebegai pemuda juga bahu-membahu untuk melakukan gotong royong. (Hubrtus Basri)

×
Berita Terbaru Update