Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Karena Dendam, Perempuan di Wajo Diamankan Polisi

| Desember 17, 2020 WIB

 


KabarDesa.Co.Id, Wajo-Seorang Perempuan bernama Indarwati harus diamankan oleh Pihak Kepolisian Sektor Pitumpanua akibat perbuatannya di Pasar Buriko Desa Tellesang Kec.Pitumpanua. Kamis (17/12/2020).


Kejadian Bermula pada waktu perempuan Andi Sam  sedang menjual dan melayani pembeli di pasar Buriko namun secara tiba - tiba ID datang dari arah belakang dalam keadaan marah dan langsung mencakar wajahnya 

sambil mendorong sehingga Andi Sam terjatuh ke tanah.

Melihat adanya keributan  suami korban datang dan melerainya dengan menarik perempuan Berinisial ID sehingga meninggalkan tempat kejadian.


Sontak kejadian tersebut menjadi tontonan warga karena berlangsung di lokasi pasar Buriko .


Tak terima dengan perlakuan ID ,perempuan Andi Sam langsung Melaporkannya di Mapolsek Pitumpanua bersarkan LPB/  699  /XII/2020/SULSEL /RES WAJO / SEK PITUMPANUA.


Polsek Pitumpanua dipimpin Ipda Johari bersama keempat Anggotanya langsung bergerak ke lokasi rumah pelaku yang merupakan warga Bunga Cengkeh Desa Bone Pute .


Setelah tiba di Rumah Pelaku .Ipda Johari langsung mengamankan pelaku yang sedang berada di dalam rumahnya dan dibawa ke Mapolsek Pitumpanua guna dilakukan pemeriksaan dan  harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Kejadian itu diduga karena adanya dendam sebelumnya.(red)

×
Berita Terbaru Update