Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

FPII Setwil Riau Silaturahmi dengan DANREM 031 Wirabima

| Oktober 10, 2020 WIB

 



KabarDesa.Co.Id, Riau -Untuk mempererat, Kekeluargaan  serta menjalin komunikasi yang baik dalam giat  jajaran Forum Pers independent Indonesia (FPII) Setwil Riau Silaturrahmi dengan Komandan Korem 031/Wirabima di Pekanbaru.


Silaturahmi disambut hangat oleh Brigadir Jendral TNI M, Syech Ismed, di ruang kerjanya Jumat, 10 Oktober sekira 10:00 wib


Silaturahmi berjalan dengan hangat, FPII Setwil Riau telah melayangkan permohonan Audensi dengan korem 031 beberapa waktu lalu.


Sekretaris FPII Setwil Riau Suriani Siboro Memperkenalkan FPII yang sudah dilantik pada ahir tahun 2019 dan sudah memiliki Sembilan (9) Korwil se Kabupaten Riau dan Suriani juga memaparkan bahwa FPII siap bermitra dengan KOREM dalam menjalankan tu poksi masing masing demi memajukan Riau  kedepan.


" Kami dari keluarga besar Forum Pers Independent Indonesia, Setwil Riau mengucapkan banyak terima kasih atas waktu dan kesempatan yang di berikan  Danrem 031/Wirabima, sehingga kita saling kenal,dan untuk kedepan kita harapkan sama sama membangun  Provinsi Riau Khususnya dan menjaga stabilitas dalam hal pemberitaan," Kata Suriani mengawali pertemuan.


Komandan korem 031 Brigadir Jendral M, Syech Ismed apresiasi atas kedatangan Tim Forum Pers Independent Indoensia,

dalam pertemuan  tetap mengikuti  protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah yaitu  menggunakan masker dan menjaga jarak.


Dalam pertemuan Komandan Korem 031/Wirabima juga berpesan, " Agar dapat memberi sajian berita yang berimbang bukan malah jadi menambah memanas, kita harus bisa membuat suasana sejuk." 


Pertemuan yang berlangsung singkat namun hangat itu juga dihadiri oleh kasi intel Kolonel Dedi, Kapenrem Mayor Harmen, Kasiter Mayor Sujono, diakhir  perbincangan  Komandan Korem mengatakan sekali lagi sangat mengapresiasi kehadiran FPII di Provinsi Riau, Komandan Korem juga mengatakan," Siap bekerjasama dan bersinergi dalam mengakomodir apapun yang ada di Provinsi Riau bersama FPII, sesuai dengan tema HUT TNI " BERSINERGI UNTUK NEGERI ", kalaupun ada riak-riak kecil itu wajar, karena Riau ini masyarakatnya hitorogen, jadi wajar saja ada riak-riak kecil, untuk itu marilah kita bersama  mencari solusi dan menjadikannya kondusif.


Komandan Korem juga menyampaikan agar dalam pemberitaan diminta untuk tidak menyampaikan yang bersifat memperkeruh."Ucapnya.


Disela perbincangan itu Ketua FPII Setwil Riau dengan tegas mengatakan bahwa,     " Media yang tergabung dengan FPII akan selalu bijak dalam menerima dan menyampaikan berita," tegas Demo


"Kita tau TNI berkomitmen siap memberikan keamanan dan ketentraman bagi masyarakat, dan kita juga tau bahwa Pers juga turut serta berperan dalam memberikan keamanan dan ketentraman bagi masyarakat melalui pemberitaan,"ujar Darem mengakhiri perbincangan. (Sumber FPII Setwil Riau/Risal Bakri)

×
Berita Terbaru Update