Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Petugas Gabungan Lakukan Operasi Yustisi Di Depan Mapolres Situbondo

| September 15, 2020 WIB

 


Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Upaya untuk mematuhi protokol kesehatan cegah covid -19  terutama dalam penggunaan masker , perosnil gabungan TNI, Polri, Satpol PP bekerja sama dengan Kejaksaan dan Pengadilan Negeri situbondo  melakukan operasi yustisi. Selasa ( 15/09/2020)

 

Kegiatan operasi yustisi di laksanakan di jln. PB sudirman depan Mapolres Situbondo  pukul 09:00 sampai 10:30 wib  di pimpin oleh Kasat Lantas AKP. Indah Citra Fitriani, S.I.K. bersama Kasat Sabhara AKP. Hasanudin, S.H. dengan perosnil gabungan Polres situbondo 40 perosonil, Kodim (0823) 15 personil dan Satpol PP 25 personil beserta Panitera juga Hakim untuk proses sidang di tempat.

 


Sesuai dengan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 atau Perbup Nomor 45 Tahun 2020. Selain pembinaan kepada para pelanggar petugas juga memberikan masker gratis bagi masyarakat yang terjaring operasi yustisi dan menekankan agar saat keluar rumah wajib memakai masker guna untuk memutus mata rantai covid -19

 

Sebanyak 36 orang pelanggar yang tidak menggunakan masker kemudian langsung mengikuti sidang di tempat yang bertempat di halaman Mapolres situbondo dengan sangsi berupa membuat surat pernyataan, pembinaan, ikut dalam kegiatan sosial membagikan masker atau membersihkan sampah serta menyapu jalan.

×
Berita Terbaru Update