Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Bersinergi Babinsa Mediasi Sengketa Tanah

Jumat, 11 September 2020 | 05:46 WIB Last Updated 2020-09-10T21:46:09Z



KabarDesa.Co.Id, Wajo-Terkait dengan sengketa lahan yang melibatkan warga Kelurahan Cina Kecamatan Pammana, Bhabinkamtibmas Polsek Pammana bersama Babinsa dan Lurah Cina melakukan mediasi di Kantor Kelurahan Cina, Kamis 10 September 2020.

Aipda Awan yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Pammana mengungkapkan pada wartawan bahwa sengeketa lahan  yang melibatkan Saddiah dengan Pate berhasil diselesaikan dengan cara Kekeluargaan.

"Sengketa Lahan yang melibatkan Saddiah dengan Pete berhasil diselesaikan dengan mediasi, awalnya keduanya mengklaim sebidang tanah dengan luas 35 Are yang terletak di Kelurahan Cina, berkat mediasi mereka sepakat menyelesaikan Sengeketa dengan cara kekeluargaan dan tidak dilanjutkan secara proses hukum," Ungkap Aipda Awan.

AKP Sayyeh Gurais yang merupakan KAPOLSEK Pammana dengan tegas menuturkan bahwa "Persoalan seperti ini sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk menyelesaikan setiap ada permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap konfusif," Tegas Sayyeh Gurais.( Er-Bs )

×
Berita Terbaru Update