Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

27 Personil Polres Sutubondo Ngikuti Kenaikan Pangkat, Di Ruang Vidcon

Jumat, 03 Juli 2020 | 09:47 WIB Last Updated 2020-07-03T01:47:51Z

Kabardesa.co.id, SITUBONDO -
27 personil Polres Situbondo mengikuti kenaikan pangkat periode 1 Juli  2020 yang dipimpin langsung Kapolda Jatim Irjen Pol. DR. M. Fadil Imran, M.Si kamis kemaren secara virtual, jum'at (03/7/2020)

Upacara virtual kenaikan pangkat tersebut yang digelar diruang vidcon dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum., Wakapolres, Kabag, Kasat dan anggota Polri serta ASN yang naik pangkat.

Untuk personil Polres Situbondo yang naik pangkat sebanyak 27 personil, AKP ke Kompol 1 personil, Aipda ke Aiptu 4 personil, Bripka ke Aipda 6 personil, Brigadir ke Bripka 15 personil dan 1 personil ASN dari Pengatur I ke Pengatur II.


Kapolres menyampaikan pelaksanaan upacara digelar secara virtual karena dalam situasi pandemi Covid-19, walaupun demikian pelaksanaan upacara tidak mengurangi makna dan berlangsung khidmat. 

Kenaikan pangkat di internal Polri bukan semata-mata merupakan hak setiap personel yang diberikan secara otomatis begitu saja. Tapi selektif dengan melihat prestasi kinerja, integritas dan moralitas personel, serta dedikasi terhadap organisasi dan beberapa aspek lain.

 " selamat bagi anggota yang naik pangkat, saya harap tingkatkan profesionalisme dan tanggung jawab  sesuai jenjang pangkat yang diraih “ pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update