Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Pandemi Covid-19 Berdampak Giat Belajar, Murid Tidak Mampu Di Situbondo

Selasa, 16 Juni 2020 | 18:49 WIB Last Updated 2020-06-16T10:49:19Z

Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Terkait wabah virus corona (covid-19) yang semakin tinggi di Kaputen Situbondo sangat berdampak pada kegiatan belajar dan mengajar, khususnya bagi murid yang tergolong kurang mampu dan tidak mampu.(16/06/2020)

Masih terbatasnya kepemilikan komputer/ laptop dan handpone android juga akses internet, merupakan masalah utama bagi murid yang tergolong kurang mampu dan tidak mampu, yang berdampak pada akses pembelajaran "online.

Ka. Dinas pendidikan dan kebudayaan kab.situbondo DRS. H. Achmad Djunaidi, M,Si. mengatakan saat temui di ruang kerjanya., untuk saat ini masuk sekolah bukan jalan terbaik untuk keadaan seperti ini, apalagi di kab.situbondo saat ini masih berzona mirah, dengan dampak covid-19, bagi daerah yg berzona hijau di persilahkan untuk masuk sekolah (dalam tatanan normal) juga harus di setujui PEMDA artinya BUPATI dan juga wali murid, kalau wali murid tidak menghendaki tidak boleh masuk sekolah, ya tetap tidak boleh masuk sekolah.

Untuk saat ini Ka.Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kab.Situbondo DRS. H. Achmad Djunaidi, M.Si, kepada murid yang tergolong kurang mampu dan tidak mampu, mau tidak mau harus berusaha untuk belajar, paling tidak (nebeng) ketetangga terdekat tapi tetap harus menggunakan protokol kesehatan, ujarny.(Asr)

×
Berita Terbaru Update