Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Kodim 0823 Situbondo Kerahkan 206 Personil Ke Kodim 0825 Banyuwangi, Kunjungan Presiden RI

Rabu, 24 Juni 2020 | 18:38 WIB Last Updated 2020-06-24T10:53:13Z

Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Sebagai bentuk Antisipasi dalam rangka kunjungan Presiden RI Ir.H.Joko Widodo beserta rombongan ke wilayah provinsi jawa timur, kodim 0823 situbondo kerahkan 206 personil sebagai bentuk perbantuan pengamanan ke kodim 0825 banyuwangi  setelah melaksanakan apel gelar pasukan PAM VVIP di lapangan kodim situbondo. (24/06/2020)

Kapten Inf samsuri Pasi Ops kodim 0823 situbondo memimpin langsung dalam gelar apel pasukan tersebut, yang di hadiri oleh personil yang akan melaksanakan PAM perbantuan ke wilayah blambangan kabupaten banyuwangi jawa timur.

Gelar apel di ikuti oleh 2 SST, mengatakan., dalam rangka pengamanan VVIP oleh kunjungan Presiden RI , Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan yang akan tertuju ke wilayah jawa timur, kita harus siap sebagai pengamanan dalam tugas dan dapat terselenggara dengan tertib,aman dan nyaman.


Pasi Ops juga menyampaikan, bahwa PAM VVIP ini memiliki resiko yang sangat besar jika tidak di laksanakan dengan tertib dan aman, karna pengamanan ini sebagai simbol mengamankan Negara, sehingga apabila kita gagal dalam melaksanakan  PAM VVIP ini maka akan berdampak ke dunia internasional. Ujarnya

Sementara Kapten Inf samsuri juga memerintahkan agar jangan ragu untuk bertindak secara profesional, hindari tindakan serta fikiran yang negatif yang bisa merusak citra seorang prajurit TNI. (ANR)
×
Berita Terbaru Update