Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Antisipasi Kriminal Kapolres Patroli Sepeda

| Juni 13, 2020 WIB

Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Ditengah pandemi Covid-19 yang menjadi musibah tanah air Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum. didampingi Pejabat Utama Polres melaksanakan patroli bersepeda, memantau situasi kamtibmas di Kabupaten Situbondo, Sabtu (14/06/2020)

Selama patroli, Kapolres juga bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat terkait terbentuknya Kampung Tangguh Semeru sebagai upaya mencegah penyebaran dan penanganan Covid-19, yang melibatkan seluruh komponen masyarakat dengan prinsip gotong royong dan kebersamaan, Juma'at, (13/6) 

Sesekali Kapolres memberikan pencerahan kepada warga yang sedang beraktifitas diluar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya, memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan menggunakan sabun.

“Dengan patroli bersepeda, kita lebih muda menyapa masyarakat. Memberikan edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam hidup sehari-hari untuk mencegah penyebaran Covid-19 “ ujar AKBP Sugandi saat berada di Kelurahan Patokan sambil menyapa warga.(Ans)
×
Berita Terbaru Update