Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Selain Masker, Kades Mojong Juga Bagikan Vitamin ke Warganya

Selasa, 28 April 2020 | 21:06 WIB Last Updated 2020-04-28T13:06:29Z



KabarDesa.Co.Id, Sidrap — Dalam rangka mencegah dan menangkal penyebaran dan penularan wabah virus corona ( Covid- 19 ), Kades Mojong Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap membagikan disinfektan, vitamin dan masker ke warganya.

“Iya, sejak awal april ( 7-9/4-20 red) kami sejumlah aparat desa, tim gugus covid- 19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Bidan Desa Mojong melakukan penyemprotan disinfektan seluruh wilayah Desa serta membagikan Cairan disinfektan, Vitamin dan Masker ke seluruh warga di desa mojong ini," Ucap, Alimuddin A Kades Mojong di kantornya bendoro mojong. Selasa Pagi, 28 April 2020.

Disebutkannya, ada sekitar 7.000 masker yang dibagikan kewarga desa bersamaan dengan Vitamin dan cairan disinfektan dengan jumlah penduduk sekitar 3,900 jiwa.

“Kami berharap dengan kegiatan tersebut, wabah virus corona ini bisa kami tangkal serta dapat dicegah penyebarannya pada warga dan pada tempat keramaian sarana / prasarana yang ada di desa mojong ini,"Singkat Alimuddin Kades Mojong Watsid Sidrap.(*)

×
Berita Terbaru Update