Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Mayat Warga Desa Samaulue Pinrang Ditemukan di Tengah Sawah

Selasa, 28 Januari 2020 | 12:00 WIB Last Updated 2020-03-28T13:54:42Z
KabarDesa.Co.Id, Pinrang Seorang pria warga Dusun Padang Lampe, Desa Samaulue, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, ditemukan telah meninggal dunia di area persawahan tidak jauh dari rumahnya, Senin (27/01/2020) sekira pukul 08.30 Wita.


Menurut Polisi, mayat pria yang diketahui bernama Adnan berusia 65 tahun itu, pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Mursalim (60), warga setempat.
“Saat itu, saksi menemukan korban tergeletak di area persawahan dalam keadaan telah meninggal dunia. Mursalim kemudian memanggil adik korban bernama Joharis (60),” ucap Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Praditya Negara sesaat lalu.
Setelah itu, warga yang juga turun ke lokasi kejadian beramai ramai membawa mayat korban ke rumahnya. Keluarga korban telah menerima kematian korban dengan ikhlas sehingga tidak dilakukan tindakan lebih lanjut.
Meski demikian pemeriksaan oleh tim medis tetap dilakukan dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
“Tim medis Puskesmas Kecamatan Lanrisang, dr. Tri Ilmiah Alfaidah Rahim yang memeriksa mayat korban, tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban,” pungkas Dharma. (*)
×
Berita Terbaru Update