Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Mayat Wanita Paruh Baya ditemukan di Desa Abbanuange Soppeng

Rabu, 29 Januari 2020 | 12:30 WIB Last Updated 2020-03-02T15:37:31Z
KabarDesa.Co.Id, Abbanuange Soppeng - Polres Soppeng menggelar olah TKP penemuan mayat wanita paruh baya di Desa Abbanuange Kec. Lilirilau Soppeng, pada Selasa 28/1/20.


Hasma (50), yang tewas tenggelam di sumur tetangganya, Dusun Bera, Desa Abanuange, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, sudah dimakamkan.

“Adapun dugaan sementara korban meninggal dunia diduga karena melompat ke dalam sumur sedalam 4 meter, karena korban depresi,” kata Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Amri.

Korban pertama kali ditemukan di dalam sumur oleh tetangganya yang juga merupakan pemilik sumur bernama Nurma (40).

Keadaan korban di permukaan air sumur tengkurap dan sudah tidak bernyawa. Pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan otopsi.

“Kita tetap melakukan identifikasi luar untuk memastikan penyebab kematiannya,” katanya.

Lebih lanjut, AKP Amri menjelaskan bahwa korban pada malam sebelumnya tidak bisa tidur dan mengaku kepanasan lalu menonton televisi. Hal itu disampaikan korban ke suaminya, Tamrin.

“Saat subuh, suami korban terbangun dan langung mencari korban namun korban tidak ada di rumah, suami korban mengira bahwa korban mungkin ada di kios yang berada depan rumahnya,” katanya.

Suami korban masih belum menaruh curiga dan sempat berangkat ke kebun pada pagi harinya. Namun, tak lama berselang tetangganya, Nurma datang memberi tahu Tamrin jika istrinya ditemukan di dalam sumur. (*)
×
Berita Terbaru Update