Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bupati Tatap Muka Perangkat Desa

| Januari 22, 2019 WIB
KabarDesa.Co.Id, PinrangBupati Pinrang Irwan Hamid melakukan tatap muka dengan perangkat desa se Kabupaten Pinrang di Kantor Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Senin (20/1).


Bupati didampingi Plt Kepala PMD Cendera Yasin dan Sekdis PMD Haeruddin Hamid, mengingatkan agar dana dana yang dikelolah betul betul tepat sasaran, bahkan Bupati dengan tegas mengatakan para kades diharapkan agar tidak bersentuhan dengan aparat penegak hukum dengan pengelolahan dana desa yang bermasalah.

Kades diharapkan terus bersinergi dengan perangkat desa, BPD dan PMD sehingga program yang dijalankan tepat sasaran, apalagi menurutnya setiap desa punya pojok transparansi disitu dipaparkan semua kegiatan desa secara mutlak harus diketahui masyarakat desa.

Kepada semua yang terlibat dalam pembangunan desa diharapkan untuk terus bersinergi dan saling mengingatkan bila ada kekeliruan dalam menjalankan pembangunan desa.
“Lebih baik kita susah susah daripada menyusahkan” atau jangan sekali kali mengambil yang bukan hak, bekerjalah untuk kepentingan orang banyak,” ujar Irwan. (*)
×
Berita Terbaru Update