Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


TMMD ke-120 Kodim 0823 Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

| Mei 20, 2024 WIB

 

Tiga Matra TNI AD, AL dan AU saat membangun RTLH Program TMMD ke-120 Kodim 0823 Situbondo (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id, SITUBONDO JATIM TMMD ke-120 yang diselenggarakan Kodim 0823 Situbondo di Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, melibatkan Tiga Matra TNI diantaranya TNI AD, TNI AL dan TNI AU, Senin (20/05/2024).

 

Kehadiran prajurit TNI AL dan TNI AU yang tergabung dalam Satgas TMMD berdampak positif bagi masyarakat yang berada di sekitar lokasi TMMD ke-120 Kodim 0823 Situbondo.

 

“Usai melaksanakan apel pagi, Prajurit TNI AL, TNI AD dan TNI AU serta instansi terkait dan elemen masyarakat bergontong royong membangun RTLH,” jelas Peltu Keu Supriyadi selaku Danru Satgas TMMD ke-120.

 

Lebih lanjut, Peltu Keu Supriyadi Danru Satgas TMMD ke-120 mengatakan, pembangunan RTLH ini merupakan salah satu program TMMD ke-120 yang titiknya sudah ditentukan. “Program TMMD ini membangun 10 unit Rumah Tidak Layak Huni untuk orang miskin di Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo,” ujarnya.

 

Peltu Keu Supriyadi berpesan kepada bawahannya, agar melaksanakan setiap aktivitas tersebut dengan penuh semangat dan jalin kebersamaan dengan anggota Matra TNI yang lain serta instansi yang terlibat dan masyarakat setempat.

 

“Hal ini demi lancarnya setiap kegiatan yang di laksanakan. Dan jaga nama baik perorangan, satuan maupun nama baik Korps TNI AL," pungkasnya. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update