Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


TMMD di Desa Jatisari, Satgas TNI AL Satuan Lanal Banyuwangi Siap Jadi Kuli dan Tukang

| Mei 24, 2024 WIB

 

Satgas TMMD TNI AL Satuan Lanal Banyuwangi Saat pasang batako (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id, SITUBONDO JATIMAnggota TNI Al Satuan Lanal Banyuwangi sebagai Satgas TMMD ke-120 yang berlangsung di Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo dalam membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) siap menjadi tukang dan menjadi kuli bangunan, Jumat (24/05/2024).

 

Upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di lokasi TMMD, Satgas TMMD ke 120 Kodim 0823/Situbondo tidak mengenal lelah dalam melaksanakan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

 

Dalam kegiatan rehab RTLH milik Ibu Marti tersebut, dilakukan oleh anggota BKO dari TNI AL Satuan Lanal Banyuwangi. “Untuk mewujudkan impian Ibu Marti memiliki rumah layak huni, kami tim satgas TMMD ke-120 TNI AL Satuan Lanal Banyuwangi siap menjadi kuli dan tukang,” ujar salah satu anggota TNI AL Satuan Lanal Banyuwangi.

 

Rehab RTLH milik Ibu Marti, sambung anggota TNI AL Satuan Lanal Banyuwangi, masuk pada tahap pemasangan batako dinding tembok rumah. Rehabilitasi RTLH milik Ibu Marti ini, diharapkan selesai sesuai jadwal program TMMD. Kami berkomitmen menyelesaikan pembangunan RTLH ini tepat waktu,” jelasnya. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update