Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Pembukaan Karya Bakti TNI di Kecamatan Pulau Panggung TA 2024

| Mei 20, 2024 WIB
Pembukaan Karya Bakti TNI di Kecamatan Pulau Panggung TA 2024. (Ist)


TANGGAMUS, Kabardesa.co.id  - Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan menghadiri Pembukaan Karya Bakti TNI Tahun Anggaran 2024 oleh Kodim 0424/Tanggamus di Pekon Way Ilahan Kecamatan Pulau Panggung, Senin (20/5/24).


Karya Bakti ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan Teritorial TNI dengan tujuan untuk membangun solidaritas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan komponen masyarakat, Pemerintah dan bisa lebih mempererat dengan harapan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Tujuan lainnya untuk menangani masalah masalah sosial dan kemanusiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Termasuk membantu mensukseskan program sosial yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Wilayah Kodim 0424/Tanggamus khususnya di Tanggamus untuk melaksanakan sasaran fisik serta melaksanakan kegiatan non fisik.


“Saya berharap untuk pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti TNI T.A. 2024 dapat berjalan secara Sinergitas, terpadu sehingga akhir dari kegiatan ini nanti nya dapat benar – benar mewujudkan dalam rangka maksimal, kesejahtraan masyarakat dan hasilnya darat dirasakan oleh Masyarakat,” Ujar Dandim 0424/Tanggamus, Letkol inf. Vicky Heru harsanto.


Pj. Bupati Tanggamus menuturkan, masyarakat Pekon Way llahan dan jajaran Pemkab Tanggamus mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan seluruh personil Kodim 0424/Tanggamus yang akan melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI di wilayah Pekon Way Ilahan.

“Saya merasa bangga dan apresiasi pelaksanaan Kegiatan Karya Bakti TNI ini, sebagai salah satu wujud Operasi Bhakti TNI yang merupakan program terpadu, antara TNI dan Pemda yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan kegiatan pembangunan. Ini juga merupakan sebagai bentuk partisipasi TNI dalam pembangunan di daerah yang berdaya guna bagi kepentingan pembangunan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ada beberapa tujuan yang ingin diraih dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bakti ini yaitu Sasaran Fisik dan non fisik.” katanya.

Diketahui bahwa Kecamatan Pulau Panggung ini, merupakan daerah yang tempatnya strategis, memiliki Wilayah yang luas dengan jumlah penduduk yang cukup besar, untuk itu diperlukan prasarana peningkatan pembangunan sarana sehingga dapat mendukung secara umum kegiatan dan aktifitas sehari-hari masyarakatnya. ( Las )


×
Berita Terbaru Update