Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Barat Gelar Rapat Kerja Monitoring dan Evaluasi Program APBD Tahun Anggaran 2024

| Mei 15, 2024 WIB


Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Barat H.Sudirman saat raker monitoring dan evaluasi program APBN Anggaran Th 2024. ( lina/ hikma)


Kabardesa.CO.ID. MAMUJU SULBAR ---Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Baratan mengadakan rapat kerja untuk melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) terkait program Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2024. Selasa, 14 Mei 2024


Rapat yang berlangsung di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Barat dipimpin oleh Ketua Komisi II H. Sudirman, dihadiri oleh anggota Komisi II Arsyad Saggap, serta perwakilan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) antara lain Dinas PTSP, Biro Ekbang Setda, Dinas Ketahanan Pangan, BPKPD dan Dinas Perindag, Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Barat.


Ketua Komisi II, menyampaikan bahwa tujuan dari rapat ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran. “Monitoring dan evaluasi ini penting untuk mengidentifikasi hambatan-hambatan yang mungkin terjadi di lapangan, serta mencari solusi yang tepat agar pelaksanaan program dapat sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” ujarnya.


Dalam rapat tersebut, beberapa hal yang menjadi pembahasan diantaranya: Realisasi anggaran, Kinerja program, Hambatan dan tantangan, serta Kolaborasi antar lembaga.( Lina/hikma)

×
Berita Terbaru Update