Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Kapolres Wajo Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir di Desa Watampanua

| Mei 16, 2024 WIB

Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rohman memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Watampanua yang terkena musibah banjir. (Bernas Network)

Kabardesa.co.id, WAJO - Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rohman bersama Wakapokres Wajo, Kompol Hardjoko berikan langsung bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Watampanua Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Kamis (16/5).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Pertemuan masyarakat Desa Watampanu yang juga dihadiri oleh Amiruddin Kasi Trantip Kecamatan Pammana mewakili Camat Pammana, Danramil 1406-06 Pammana Mayor Inf Jufriadi, Kapolsek Pammana Iptu H. Laen re, Kades Watampanua Made Ali, beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rohman menyampaikan, selain memberikan bantuan ia juga bermaksud melakukan silaturahmi dengan warga Desa.


"Kedatangan kami kesini bukan hanya untuk memberikan bantuan saja, melainkan juga ingin menjalin silaturahmi kepada warga Desa Watampanua. Kami turut prihatin atas musibah yang telah terjadi di wilayah ini, semoga tidak ada lagi banjir susulan nantinya," ujarnya.


Pada kesempatan yang sama, Kades Watampanua, Made Ali mengucapkan ucapan terima kasihnya kepada Polres Wajo yang telah memberikan bantuan berupa bahan sembako tersebut.


"Bersamaan dengan ini, mewakili warga Desa saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Wajo yang sudah menyempatkan waktunya untuk turun langsung ke Desa Watampanua ini untuk memberikan bantuan kepada warga Desa yang terkena musibah, semoga dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT. Aamiin," ungkapnya


(Basir/Ay)

×
Berita Terbaru Update