Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Interaksi Hangat, Antara Dansatgas TMMD ke-120 dan Nenek Misnah Warga Dusun Polay

| Mei 16, 2024 WIB

 

Interaksi Hangat antara Dansatga TMMD dengan Nenek Misnah Warga Dusun Polay (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id, SITUBONDO JATIM - Letkol Inf. Alexander AB, SE, selaku Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0823/Situbondo berinteraksi dengan nenek Misnah, warga Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Kamis (16/05/2024).

Begitu, Letkol Inf. Alexander AB, tiba di lokasi bedah Rumah Tidak Layat Huni (RTLH) langsung disambut hangat oleh nenek Misnah yang rumah dibangun oleh TNI melalaui Program TMMD lansia disambut dengan hangat dan penuh.

Suasana penuh keakraban tercipta antara Nenek Misnah dengan Dandim 0823 Situbondo terlihat jelas ketika bercengkrama. Sang nenek berbagi dengan Dandim 0823 Situbondo. “Terima kasih, rumah saya di bangun oleh TNI melalui program TMMD ke-120,” kata Nenek Misnah dihadapan Dansatgas TMMD ke-120, Letkol Inf. Alexander AB.

Nenek Misnah juga mengatakan terharu bisa bisa berhadapan dan mencurahkan kebagiannya kepada Dansatgas TMMD Letkol Inf. Alexander AB. Momentum yang tidak pernah terjadi sebelum akan dijadikan kenangan dalam hidup nenek Misnah.

“Perhatian Dansatgas TMMD kepada saya lansia sangat luar biasa. Selama hidup baru kali ini saya bisa bertemu dan berbincang-bincang langsung oleh Bapak Dandim Situbondo,” kata Nenek Misnah, seraya terharu.

Tak hanya itu yang disampaikan Nenek Misnah, namun dia mengaku sangat senang rumahnya dibangun melalui program TMMD ke 120. “Terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah berbagi cerita kepada saya dan membangun rumah saya. Semoga, apa yang sudah dilakukan bapak-bapak TNI bisa menjadi ladang pahala,” pungkas Nenek Misnah. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update