Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Enggal Rejo Realisasikan Jalan Rabat Beton dan Kegiatan Pemberdayaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pekon 2024

| Mei 31, 2024 WIB
Pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton di Pekon Enggal Rejo. (Davit/Kabardesa.co.id).

PRINGSEWU, Kabardesa.co.id - Bedasarkan hasil musyawarah desa pada sebelumnya, untuk pembangunan jalan rabat beton di RT 01, RW 01 Pekon Enggal Rejo, kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu akhirnya direalisasikan, Jumat (31/5/24).


Jalan rabat beton sepanjang 358 tersebut itupun mendapat pendampingan langsung dari kejaksaan negeri (Kejari) kabupaten Pringsewu.




Selain pada sarana pisik, Pekon tersebut juga merealisasikan kegiatan pemberdayaan peningkatan kapasitas aparatur Pekon. Dimana pemberdayaan tersebut juga mengundang pemateri yaitu Kejari setempat.


Suyoto Kepala Pekon Enggal Rejo berharap dengan adanya pembangunan jalan rabat beton diharap dapat memperlancar akses keluar masuk hasil bumi sehingga akan meningkatkan perekonomian masyarakat.


Kemudian, dengan adanya kegiatan peningkatan kapasitas perangkat Pekon, akan memberikan pemahaman tentang pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing perangkat Pekon.


" Terutama pembangunan jalan rabat beton adalah langkah progresif yang akan membuka berbagai peluang dan meningkatkan standar hidup warga khususnya para petani di Pekon Enggal Rejo, "tutup Suyoto. (Vit )

×
Berita Terbaru Update