Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Dalam Sepekan Kedepan, Pembangunan TMMD Ke-120 Kodim Situbondo Ditutup

| Mei 27, 2024 WIB

 

Satgas TMMD ke-120 saat memplamir tembok RTLH (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id, SITUBONDO JATIM Kegiatan TMMD Reguler ke-120 yang dilaksanakan Kodim 0823/Situbondo tingga; sepuluh hari lagi akan resmi ditutup. Berbagai pembangunan sasaran fisik banyak yang sudah selesai pengerjaannya, Senin (27/05/2024).

 

Pembangunan RTLH saat ini hanya tinggal finishing. Diantaranya rumah milik ibu Sawani dan ibu Marti warga Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo hanya tinggal melamir temboknya saja.

 

“Anggota Satgas TMMD bersama warga kompak menyelesaikan pekerjaan plamir tembok untuk persiapan pengecatan dinding tembok tersebut. Rehab RTLH milik ibu Sawani dan ibu Marti untuk saat ini sudah tahap finishing,” kata Peltu Keu Supriyadi.

 

Dalam pekerjaan plamir tembok ini, kata Peltu Keu Supriyadi, membutuhkan keterampilan sendiri agar saat dicat hasilnya nanti tidak mengelupas. “Setelah dilakukan pengecetan Satgas TMMD akan pekerjaan plesteran pada lantai teras,” ujarnya.

 

Sementara itu, Sawani sangat bersyukur dan senang dengan rumahnya yang sudah dibangun oleh Satgas TMMD. “Sekarang rumah saya sudah layak huni. Saya ucapkan kepada bapak-bapak TNI yang sudah bekerja keras membangun rumah saya,” ujarnya. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update