Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Tudang Sipulung, AMJI-RI Komitmen Dukung Program Pemkab Sinjai

| April 05, 2024 WIB

Tudang Sipulung DPC AMJI-RI bersama Pj. Bupati Sinjai dan rombongan di Sekretariat, Kamis (4/4). (Bernas Network)


Kabardesa.co.id, SINJAI -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Kabupaten Sinjai menggelar Tudang Sipulung di Sekretariatnya, Jalan Abdul Latief Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (4/4).


Tudang sipulug yang dirangkai dengan buka puasa bersama (Bukber) turut dihadiri Pj. Bupati Sinjai TR Fahsul Falah, Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal, Dandim 1424 Sinjai Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, pihak Aparat Penegak Hukum (APH) dari Kejaksaan Negeri Sinjai, Polres Sinjai, Ketua DPD AMJI RI Kabupaten Sinjai Elang Suganda, Kasi Humas Polres Sinjai serta unsur organisasi pers diantaranya Ketua IWO Sinjai, JpS dan para pengurus dan anggota DPD AMJI RI Sinjai.


Pada kesempatan itu juga ada acara dialog lepas bersama Pj Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai dan Dandim 1424 Sinjai yang dicermati bersama pengrus dan anggota DPD AMJI Sinjai serta para jurnalis yang hadir.


Ketua AMJI-RI Sinjai Elang Suganda menyampaikan, Tudang Sipulung yang dilakukannya sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar para pengurusnya, antar organisasi pers dan pemerintah


“Kita duduk bersama di sini untuk menjaga tali silaturahmi agar selalu terjalin erat antar teman-teman media dankemitraandengan unsur Forkominda, khususnya dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujarnya.


Selain itu, Elang sapaan akrabnya mengajak para insan pers untuk terus menjaga sinergitas dengan mendukung setiap program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.


Termasuk membangun sinergitas dengan aparat penegak hukum dalam hal ini Kepolisian Resor Sinjai dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai.


“Melalui Tudang Sipulung iniyang digelar setia bulanramadhan ini, kita berharap teman-teman media saling menjaga dan terus bersinergi dalam rangka mendukung dan mengawal program pemerintah daerah bersama APH,” ajaknya.


(Rls)

×
Berita Terbaru Update