Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Syaharuddin Alrif : Belajar Politik Lewat PAN

| April 24, 2024 WIB

Syaharuddin Alrif saat mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Sidrap di Kantor PAN Sidrap. (Bernas Network)


Kabardesa.co.id, SIDRAP - Syaharuddin Alrif resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati Sidrap untuk Pilkada 2024 lewat Partai Amanat Nasional (PAN), Senin (22/4).


Sahar sapaan akrabnya mendaftar di PAN pada hari yang sama dirinya juga mendaftar pada partai Demokrat diantarkan okeh ratusan relawan dan simpatisannya.


Dikantor PAN Sidrap, tepatnya di Jalan Ganggawa, Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sahar diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syukur.


Syukur mengatakan, bahwa Sahar adalah bakal calon pertama yang mengembalikan formulir sekaligus mendaftar sebagai calon Bupati Sidrap periode 2024-2029.


"Baru pak Sahar yang resmi mendaftar," ucap Syukur yang juga anggota DPRD Sidrap.


Sementara itu, saat mengembalikan formulir Sahar menyampaikan bahwa ia pertama kali belajar berpolitik lewat PAN.


"Jadi, saya juga sebenarnya salah satu kader angkatan pertama PAN di Sidrap dan belajar perpolitikan lewat PAN," ucapnya.


Tak hanya itu, dirinya juga perna menjabat sebagai pengurus PAN Sulsel sebelum masuk ke Golkar dan terakhir sebagai Sekretaris DPW NasDem Sulsel.


Kendati demikian, pemilik 80 ribu suara pada pemilu 2024 lalu berharap PAN bisa memberikan rekomendasi kepada dirinya maju sebagai Calon Bupati Sidrap di Pilkada 2024.

(Bahri/AIM)

×
Berita Terbaru Update