Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sinergi Polisi dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Hadiri Halal Bihalal di Desa Tanete Sidrap

| April 13, 2024 WIB


Suasana Halal Bihalal yang berlangsung di Masjid Nur Muhammad Desa Tanete (Bahri Layya/KabarDesa.co.id(

KabarDesa.co.id, SIDRAP
- Dalam suasana penuh keakraban, Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae, Polres Sidrap turut serta dalam acara Halal Bihalal yang diadakan warga binaannya. Kegiatan yang berlangsung  Sabtu, 13 April 2024 di Masjid Nur Muhammad Desa Tanete ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga.


Bhabinkamtibmas AIPTU Budi Santoso yang dikenal dekat dengan warga setempat, mengambil peran aktif dalam acara tersebut. Kehadirannya tidak hanya sebagai representasi dari kepolisian tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat. 


Dalam sambutannya AIPTU Budi Santoso menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan berlangsung serta mengajak semua elemen masyarakat untuk bekerja sama menjaga kondusivitas wilayah.

"Kegiatan Halal Bihalal ini merupakan momentum yang baik untuk saling memaafkan dan memperkuat hubungan kita antar sesama warga, saya selalu Bhabinkamtibmas Desa Tanete mengapresiasi inisiatif warga yang telah berkontribusi dalam menjaga kerukunan dan perdamaian di lingkungan mereka."Ucap AIPTU Budi

Acara tersebut juga diisi dengan hikma halal bila halal lelah Ust. Jumrah dan doa bersama serta ramah tamah. Ini adalah salah satu dari banyak kegiatan yang menunjukkan komitmen Polsek Maritengngae untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjadi bagian dari solusi atas berbagai tantangan sosial yang ada. 


Sementara AKBP Erwin Syah. S.I.K,MH mengungkapkan, bahwa ini merupakan implementasi dari program prioritas saya selaku Kapolres Sidrap "Polri Ada Dimana-mana" selain itu peran Bhabinkamtibmas juga merupakan garda terdepan dalam Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat." Ungkapnya. (bahri/AIM)

×
Berita Terbaru Update