Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Peringati Hari Kartini, GOW Kabupaten Sinjai Gelar Aksi Donor Darah

| April 29, 2024 WIB

Penasihat GOW Sinjai, Cut Resmiati membuka kegiatan aksi donor darah bersama TP-PKK Sinjai (Bernas Network)


Kabardesa.co.id, SINJAI - Salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan peringatan Hari Kartini yang digelar oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sinjai, yakni aksi donor darah.


Kegiatan ini dipusatkan di Aula Gedung PKK Sinjai yang dilaksanakan GOW dengan menggandeng Tim Penggerak PKK Sinjai dan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Umum Daerah (UTD-RSUD) Sinjai, Senin (29/4) pagi.


Koordinator pelaksana kegiatan, Hj. Mas Ati menyebutkan, aksi donor darah ini merupakan wujud kepedulian GOW Sinjai kepada masyarakat yang membutuhkan darah.


"Kita melakukan beberapa kegiatan, kemarin kita sudah melakukan senam sehat bugar, halal bihalal yang dirangkaikan dengan pengajian, dan hari ini kita gelar donor darah. Darah sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita, sehingga kegiatan ini adalah bagian dari aksi kemanusiaan," ungkapnya.


Sementara, Penasihat GOW Sinjai Cut Resmiati yang membuka secara resmi aksi donor darah ini, menyampaikan apresiasinya kepada para ibu-ibu yang telah memperlihatkan semangatnya untuk kegiatan sosial.


"Alhamdulillah luar biasa kegiatan hari ini dapat kita laksanakan walaupun dalam waktu singkat. Ini bentuk partisipasi GOW untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah," cetus Cut Resmiati yang juga Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai ini.


(Rls Humas Kominfo)

×
Berita Terbaru Update