Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Ketua DPRD Sinjai Hadiri Tudang Sipulung yang Digelar oleh AMJI-RI

| April 04, 2024 WIB

Suasana acara Tudang Sipulung yang digelar oleh DPC AMJI-RI. (Dok. Kabardesa.co.id)

Kabardesa.co.id, Sinjai - Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal menghadiri acara Tudang Sipulung yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Kabupaten Sinjai pada Kamis petang (04/04/2024).


Tudang sipulug yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama (Bukber) ini berlangsung di sekretariat AMJI-RI Jalan Abdul Latief Kecamatan Sinjai Utara dan dihadiri pula oleh Pj. Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah dan Dandim 1424 Sinjai, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi.


Terlihat turut hadir juga Aparat Penegak Hukum(APH) dari Kejaksaan Negeri Sinjai, Polres Sinjai, Ketua DPD AMJI RI Kabupaten Sinjai, Elang Suganda, Kasi Humas Polres Sinjai, unsur organisasi pers diantaranya Ketua IWO Sinjai, JpS serta para pengurus dan anggota DPD AMJI RI Sinjai.


Pada kesempatan itu, terjadi dialog lepas bersama Pj Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai dan Dandim 1424 Sinjai, yang dicermati bersama  pengurus dan anggota DPD AMJI Sinjai dan jurnalis yang hadir.


Ketua AMJI-RI Sinjai, Elang Suganda menyampaikan, Tudang Sipulung yang dilakukannya sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara para pengurusnya, antara organisasi pers dan pemerintah.


“Kita duduk bersama di sini untuk menjaga tali silaturahmi agar selalu terjalin erat antara teman-teman media dan kemitraan dengan unsur Forkominda, khususnya di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujarnya.


Selain itu, Elang sapaan akrabnya mengajak para insan pers untuk terus menjaga sinergisitas dengan mendukung setiap program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.


Termasuk membangun sinergisitas dengan aparat penegak hukum dalam hal ini Kepolisian Resor Sinjai dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai.


“Melalui Tudang Sipulung iniyang digelar setia Bulan Ramadan ini, kita berharap teman-teman media saling menjaga dan terus bersinergi dalam rangka mendukung dan mengawal program pemerintah daerah bersama APH,” ajaknya. (AIM/Man-Noka)

×
Berita Terbaru Update