Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kembalikan Formulir Pendaftaran di Demokrat Sidrap, Maju Target Skor Tertinggi

| April 26, 2024 WIB

Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap kembalikan berkas formulir pendaftaran ke Partai Demokrat (Bernas Network)

Kabardesa.co.id, SIDRAP - Satu lagi Kandidat pasangan Bakal Calon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Sidrap Dr.Maryono - Jufri H Hane mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Partai Demokrat Sidrap, jalan Emi Saelan, Pangkajene, Kamis (25/4).


Saat datang Balon dengan Akronim "Maju' Maryono-Jufri tersebut disambut ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Sidrap Naharuddin Sadeke dan pengurus lainnya. Maryono datang tidak didampingi bakal calon wakilnya Jufri H Hane, disebabkan berhalangan hadir. 


Dalam kesempatan itu Maryono menyampaikan terima kasihnya atas sambutan DPC Partai Demokrat, dia menyampaikan sejumlah gagasan sehingga berniat maju dalam pertarungan Pilkada.


Pertanian, perkebunan hingga perikanan akan menjadi program unggulannya kedepan sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Sidrap, sebab dikatakannya sekira 80 masyarakat Sidrap hidup dalam pertanian.


"Kami ingin mengembalikan marwah Sidrap sebagai daerah lumbung pangan nasional, dan dengan sendirinya akan mendorong peningkatan kualitas hidup masyarakat Sidrap, karena ekonomi akan meningkat kalau pertanian maju," ucapnya usai pendaftaran.


Maryono juga mengungkapan, juga akan melakukan komunikasi ke semua partai dan akan mendaftarkan diri di semua Partai jika ada pembukaan pendaftaran.


"Semua Partai baik Golkar, Gerindra , NasDem juga kalau misalnya kita akan datang, kita akan berkompetisi, disetiap partai kita akan menawarkan konsep, gagasan, kita serahkan kepada partai menilai kita," ujarnya.


Begitu juga dengan Partai Demokrat, menurut Maryono Partai Demokrat memiliki parameter untuk menentukan calon yang akan menjadi partai Demokrat sebagai kendaraan politik di Pilkada.


"Tentu Demokrat punya parameter dalam menilai, kami nanti berusaha saja bahwa, dimana kira-kira ada parameter yang dijadikan tolak ukur dengan skor tertinggi, ya mudah-mudahan kami disitu mendapat skor itu, tentu dengan kerja keras, niat dan strtegi yang baik," tutupnya.(Bahri/AIM)

×
Berita Terbaru Update