Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Hari Ke 11 Operasi Ketupat, Arus Balik Lebaran Satlantas Polres Sidrap Cegah Kecelakaan Lalulintas

| April 14, 2024 WIB

 

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Sidrap saat melakukan penerangan keliling dengan memberikan himbauan untuk tertib berlalu lintas (Bahri Layya/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id, SIDRAP -- Hari ke sebelas (ke-11) Operasi Ketupat 2024, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Sidrap melakukan penerangan keliling dengan memberikan himbauan untuk tertib berlalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di momen arus balik lebaran.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Sidrap, Aipda Suryadi bersama anggota Kamsel Sat Lantas Polres Sidrap di beberapa titik yang ada di Wilayah Hukum Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas AKP Nawir Eming mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak kepada seluruh pengendara agar lebih tertib dalam berlalu lintas sehingga arus balik Lebaran berlangsung aman, nyaman dan kondusif.

“Kegiatan ini salah satu upaya Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap dalam menekan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas pada momen arus lebaran", Ujar Kasat Lantas Polres Sidrap. .Minggu (14/4/2024)

Lanjut AKP Nawir Eming, dalam kegiatan ini, Unit Kamsel memberikan himbauan kepada para pengendara agar selalu memakai helm SNI, melengkapi surat surat kendaraan, tidak menggunakan mobil bak terbuka untuk memuat orang dan tidak membawa barang berlebihan yang dapat membahayakan.

“Mari bersama-sama kita gelorakan budaya disiplin berlalu lintas, untuk keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya sehingga tercipta Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas)", Terang Kasat Lantas Polres Sidrap . (Bahri.AIM)

×
Berita Terbaru Update