Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Empat Anak Bersaudara yang Viral di Sinjai Barat Dikunjungi Mensos RI

| April 01, 2024 WIB

Sumber: Dok. Dinsos Sinjai. (Kabardesa.co.id)


Kabardesa.co.id, Sinjai – Beberapa hari sebelumnya sempat viral di media sosial kehidupan 4 anak yang kebutuhan sehari-hari dan sekolahnya mengandalkan kiriman uang kakaknya yang bekerja di Makassar, mendapat perhatian serius Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Risma.


Perhatian serius itu,dtandai dengan kunjungan dadakannya ke Dusun Bontomanai, Desa Gunung Perak,Kabupaten Sinjai,Sulaswesi Selatan, Senin (01/04/2024).


Kunjungan dadakan itu, merupakan penyampaian lisan yang diterima Pj Bupati Sinjai,TR.Fahsul Falah yang selanjutnya ditindaklanjuti KepalaDinas Sosal, Andi Muh.Idnan.


A.Muh.Idnan menjelaskan,  kunjungan bu menteri ini mendadak. Kebetulan beliau mau ke Kendari tapi pesawatnya transit di Makassar, dan pesawat baru bisa berangkat jam lima sore sebentar.


“Makanya beliau manfaatkan waktunya dengan melihat kondisi anak-anak di Gunung Perak,” terang Kadis Sosial Sinjai yang mendampingi Mensos RI.


Diketahui, ayah ke-4 anak bersaudara itu sudah meninggal dunia. Sementara ibunya dikabarkan sudah menikah lagi dan menetap di Kalimantan. Meski sudah menikah lagi, kabarnya ibunya masih kerap mengirim uang ke anak-anaknya di Sinjai Barat. 


Pada kesempatan itu, selain berdialog kepada ke-4 anak tersebut, Mensos juga memberikan bantuan dan menyemangati keempatnya yang dianggapnya adalah anak-anak tangguh. (Man-Nako)

×
Berita Terbaru Update